Kamis, 03 Desember 2009

Maafkan aku atas ketidaknyamanan selama ini

Andai situasi tak memburuk seperti ini , mungkin aku menemukan keindahan di sana . Aku kehilangan segala yang kuharapkan di sana .

Biasanya ketika bangun pagi yang kuingat kehangatan yang akan kujumpai , ketika malam aku berbaring terbayang betapa menyenangkannya semua keakraban ini , namun sang waktu berkata lain .

Aku tak ingin semua keadaan ini menjadi seperti ini , akan semakin mengganggu kenyamanan orang yang aku harapkan supaya selalu menjadi bahagia dengan semua keadaannya .

He he ... tapi tak apa , masih ada beberapa episode yang melekat dengan jelas di benakku sebuah cerita di mana ada kehangatan di setiap kata dan coretan di waktu sebelumnya .

Dan ... akhir tahun kelihatannya waktu yang cocok untuk memulai sebuah kegiatan yang lain sebuah aktifitas yang berbeda yang memang membutuhkan konsentrasi penuh ...

Sumber artikel : http://mochjibriel.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar