Selasa, 29 Juni 2010

Cerita sebelum tidur di penghujung kefanaan kehidupan Hati manusia

Tak akan segera waktu berakhir , karena sejarah akan membuat rentang hidup ini menjadi seolah tak berbatas . Kenangan selalu abadi dan harapan tak selalu tinggi untuk di raih ... namun hanya bagi jiwa jiwa yang selalu lapang dan selalu bergairah dengan kebaikan kebaikan yang kita harapkan untuk terjadi , yang kita lalui dengan cara cara yang penuh dengan kebaikan pula .

Tak kan ada risau manakala kita mampu memaknai cahaya kehidupan ini sebagai sebuah kebaikan dan kesempatan untuk selalu menebarkan kebaikan . lalui hidup ini dengan cahaya cahaya ketulusan di dalam hatimu , sehingga kemana hati menatap , sejauh apa mata memandang akan terasa dengan jelas sebagai sebuah kesejukan yang menyejukkan .

Goresan pena ini akan selalu menjadi kawan siapa saja yang berharap ada kedamaian di hati mereka .... ku goreskan puisi kedamaian tanpa harap tuk berbalas ... biarkan semua goresan ini menjadi pengobat kebahagiaan bagi mereka yang senantiasa mencari kawan tuk bercerita dan berbagi akan sebuah kiasan yang sarat dengan pesan kehidupan .

Malam tak lagi gelap ketika bintang dan bulan tersenyum di kelamnya , diam ini tak lagi sepi ketika hati kita mampu membahasakan semua cerita kebahagiaan yang di rindu manusia . Semua menjadi terjawab meski tak harus tahu dan dirasa . Kian mendesah bisikan kedamaian yang berbisik dengan tenang membasahi setiap relung hati manusia .

Story From JIBRIEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar